Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

Inilah Tahapan Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Tahapan Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat : Perut buncit bikin anda kesal? Gak percaya diri punya perut yang buncit? Saatnya atasi perut buncit anda jangan sampai terlambat, karena perut buncit itu sumber berbagai penyakit. Ingin tahu caranya? Tak perlu biaya mahal.
Nah bagi anda yang mengalami kegemukan atau pertu buncit, ikuti beberapa langkah mengecilkan perut buncit  sepeerti yang dijelaskan di sini.
Cara mengecilkan perut buncit yang benar bukanlah dengan sit up, namun dengan membakar lemak terlebih dahulu. Karena latihan sit up tidak membakar lemak sama sekali. Sit up bertujuan untuk membentuk otot perut menjadi lebih kencang dan sixpack. 
Latihan sit up cocok untuk Anda yang telah memiliki perut rata. Bagi Anda yang masih memiliki perut buncit, sebaiknya hindari latihan tersebut. Karena sekeras apapun latihan yang Anda lakukan tidak akan memberikan pengaruh sama sekali.

Cara Mengecilkan Perut

Cara yang sederhana namun memberikan hasil maksimal adalah latihan kardio. Sedikit demi sedikit latihan ini dapat membakar lemak pada area perut, hingga perut terlihat rata. Berikut adalah latihan kardio yang bisa Anda coba:

Berlari
Berlari juga bisa Anda lakukan diluar maupun didalam ruangan dengan menggunakan treadmill. Latihan ini sangatlah cocok untuk Anda yang ingin mengecilkan perut dan menurunkan berat badan. Jika Anda bosan di dalam ruangan, maka  Anda bisa jongging sekitar area rumah, dan anda bisa mengajak teman agar suasana menjadi lebih menyenangkan.

Beranang
Selain dapat membakar lemak, berenang juga dapat membangun otot dan membentuk tubuh ideal. Sebagai contohnya Anda bisa melihat para perenang profesional, mereka memiliki bentuk tubuh yang bagus dan proporsional.
Bersepeda
Bersepeda juga bisa dilakukan di dalam ruangan menggunakan sepeda sepeda stasioner. Seperti halnya sepeda, alat ini memiliki tempat duduk, pedal pengowes dan pegangan. Nah, anda dapat menggowes pedal seolah anda sengang bersepeda namun hanya kaki dan tubuh yang bergerak bukan alatnya. Dengan melakukan olahraga ini, gerakan kaki akan terasa sampai ke perut. Inilah yang membuat perut dan paha menjadi langsing karena lemak terbakar.
Jika ingin menghirup udara segar, maka bersepeda di luar ruangan merupakan pilihan terbaik.

Jalan Cepat
Berjalan adalah cara sederhana yang dapat dengan cepat  membakar lemak dan mengecilkan perut buncit. Bagi Anda yang tidak bisa melakukan jalan cepat diluar ruangan, Anda bisa melakukannya di treadmill. 

Perbaiki Pola Makan

Selain latihan kardio, menjaga pola makan juga sangat penting. Kontrol nasfu makan Anda untuk mengurangi porsi makan. Lemak yang dibakar harus lebih banyak dari pada yang masuk kedalam tubuh. Seberat apapun olahraga yang Anda lakukan namun jika porsi makan Anda tidak terkontrol maka akan percuma saja. Karena setelah lemak dan kalori habis terbakar karena olahraga, Anda mengembalikannya lagi dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak dan kalori. Sebaiknya atur menu apa saja yang boleh masuk di perut Anda, dan pastikan terjadi defisit lemak dan kalori sehingga berat badan Anda berkurang.

Batasi sumber lemak tinggi dan makanan yang digoreng seperti keripik, snack, serta camilan lainnya. Gantilah sumber karbo dengan karbo kompleks seperti nasi merah atau oatmeal, minuam air mineral minimal delapan gelas setiap hari dan perbanyak pula mengkonsumsi sayur dan buah.

Tahapan Lanjutan Mengecilkan Perut   

Saat perut Anda mulai terkikis dan terlihat perubahannya setelah melakukan latihan kardio, inilah saatnya Anda mulai membentuk perut menjadi lebih indah.  Namun Anda jangan terlalu terburu-buru melakukan gerakan sit up. Lakukanlah gerakan multijoint seperti squat atau pull up yang lebih efektif melatih otot perut dari pada gerakan isolasi seperti sit up. Selain itu Anda juga bisa melakukan bicycle crunch


Squat


Cara Mengecilkan Perut Buncit

Bicycle Crunch

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Pull up

Cara Mengecilkan Perut Buncit 
 Jika bermalas-malasan maka Anda tidak akan mendapatkan hasil yang diinginkan, maka Anda harus konsisten dan kerja keras. Ingat, tidak ada cara instan dan ekspress untuk mengecilkan perut. Maka Anda harus melakukannya dengan sungguh-sungguh dan merubah gaya hidup menjadi lebih sehat.

   Demikianlah pembahasan tentang Tahapan Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Akhir kata, salam hangat dari penulis


Berikut panduan Detox untuk mencegah dibetes lebih baik lagi, di lihat yaa ini adalah jalan kesehatan yang ajaib : Panduan Diet Detox menurunkan berat badan cepat alami   

Baca Juga : Inilah Diet Paleo Cara Ampuh Turunkan Berat Badan 
Previous
Next Post »