Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

4 Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Mudah

Rutinitas berolahraga sangat penting bagi Anda yang menginginkan tubuh langsing. Karena dengan rutin melakukan olahraga dapat membakar kelebihan kalori yang kita konsumsi. Jadi bergerak aktif  wajib Anda lakukan setiap hari.

Cara melangsingkan tubuh tidak melulu harus pergi ke tempat fitnes. Anda dapat melakukannya dirumah dengan beberapa gerakan dan alat sederhana. Jadi sangat cocok bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk ngegym.

Cara Menurunkan Berat Badan

source: greatist.com
Proses dalam melangsingkan tubuh memang butuh waktu yang tak sebentar. Namun ada cara yang lebih menyenangkan dalam menjalankan program diet anda sebagai berikut:

1. Ngedance

Menari merupakan salah satu latihan kardio yang cukup efektif untuk membakar lemak tubuh. Menari bisa Anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Selain kegiatan yang menyenangkan, menari juga dapat membakar lemak tubuh. Anda cukup memutar musik kesukaan atau video panduan dance di rumah. Lakukan kurang lebih selama satu jam dan Anda dapat membakar kurang lebih 600 hingga 800 kalori.

2. Lompat Tali

Lompat tali juga diyakini merupakan salah satu olahraga membakar kalori paling banyak. Adapun kalori yang dibakar sebanyak 750 kalori pada wanita, dan 850 kalori pada pria jika dilakukan selama satu jam. Lompat tali dapat Anda lakukan dimana saja, bisa didalam rumah, luar rumah atau bahkan didalam kamar. Karena tidak membutuhkan ruang yang luas untuk melakukan lompat tali. Jika Anda tidak memiliki alat untuk lompat tali, maka alternatif lain adalah lari ditempat selama beberapa menit hingga tubuh Anda berkeringat.

3. Membersihkan Rumah

Sepertinya sepele namun kegiaatan membersihkan rumah dapat membakar kalori tubuh dari pada hanya berdiam diri dan bermalas-malasan. Anda dapat melakukan kegiatan seperti menyapu, mengepel, mencuci secara manual, membersihkan rumput halaman dan lain sebagainya. Semakin luas rumah Anda maka semakin banyak kalori yang dapat Anda bakar.

4. Tentukan Target Latihan

Meskipun hanya latihan dirumah, Anda harus tetap menentukan target latihan agar lebih fokus. Misalnya ingin latihan menurunkan berat badan, menambah massa otot atau menjaga kesehatan tubuh. Jika ingin melangsingkan tubuh maka Anda dapat memilih beberapa latihan kardio seperti berlari, jalan cepat, aerobik bersepeda, berenang dan semua latihan yang melibatkan penggunaan otot besar tubuh secara rutin dan tidak terputus.
Previous
Next Post »