Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

Tantangan Diet OCD 100 Juta Rupiah Untuk Anda OCDivers

Mau dapat uang 100 juta Rupiah?  Deddy Corbuzier menantang Anda dengan sejumlah uang 100 juta Rupiah. Hadiah dibagi untuk 4 orang pemenang yang berhasil mengikuti program diet OCD. Pemenang tantangan OCD terdiri dari 2 pria dan 2 wanita.

Selain itu, para pemenang juga berkesempatan untuk bertemu deddy corbuzier secara langsung dan latihan bersama selama satu jam.


Tantangan 100 Juta Untuk OCDivers


Deddy corbuzier menyatakan bahwa dia lebih tertarik pada orang biasa, bukan binaraga profesional. Jadi ini adalah kesempatan emas bagi kita untuk mendapatkan hadiah tersebut dan bertemu deddy corbuzier secara langsung.

Bagaimana caranya untuk bisa mengikuti kompetisi untuk memperebutkan uang 100 juta Rupiah ini? berikut adalah syarat dan ketentuanya:



  1. Anda harus seorang OCDIVERS (siapapun yg melakukan diet dgn cara OCD)
  2. Follow instagram deddy corbuzier di https://instagram.com/corbuzier/
  3. Post foto anda Before after OCD (periode kapan saja) dengan Hastag: #OCDbeforeAfter di Instagram dan Tag instagram deddy corbuzier @corbuzier dan @bipgramedia serta 5 sahabat anda atau siapapun di Instagram yang tahu perubahan tubuh anda dr Diet yang anda lakukan.
  4. Pemilihan pemenang akan di tentukan oleh deddy corbuzier dan Team BIP (Buana Ilmu Populer) dan di umumkan di bulan agustus dan hasil tidak bisa diganggu gugat. Dan peserta adalah orang biasa, bukan binaraga profesional.
Mumpung masih ada waktu beberapa bulan, Jadi masih banyak waktu untuk merubah tubuh anda dan menangkan Uang nya!!



Previous
Next Post »