Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Hingga 7kg

Berat badan ideal memang menjadi idaman semua wanita. Banyak cara mereka lakukan untuk mendapatkan berat badan impiannya tersebut. Ada yang rela melakukan diet ketat untuk mendapatkan tubuh yang ramping ideal, ada pula yang sampai berani sedot lemak untuk mendapatkan bentuk tubuh impian.
 
Cara menurunkan berat badan dalam seminggu bukanlah hal yang mustahil dan bisa dilakukan. Dengan sedikit pengorbanan, Anda bisa menurunkan berat badan 2,5 kg hingga 7 kg. Hasil yang didapat tentu saja tergantung seberapa besar usaha yang dilakukan. Kuncinya adalah tekat dan kemauan yang keras untuk mendapatkan tubuh langsing ideal.
Tingkat keberhasilan diet tergantung pada pelakunya. Jika cepat bosan atau tidak bisa menerapkan aturan diet maka bisa dipastikan diet Anda akan gagal dan tidak akan mendapatkan hasil sesuai target. Karena kebanyakan orang bersemangat di awal kemudian menyerah saat menjalaninya.

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu



Cara Menurunkan Berat Badan

Idealnya berat badan bisa turun antara 1,5 kg - 2,5 kg atau bahkan bisa 7kg pada akhir pekan nanti. Setelah itu tinggal bagaimana Anda mempertahankan berat badan ideal tersebut. Tapi tahukah kamu ladies, ternyata tanpa melakukan hal-hal di atas ternyata kamu dapat menurunkan berat badanmu hingga 7 kg dengan cara menerapkan menu diet berikut ini yang pastinya akan dapat menurunkan berat badanmu secara signifikan. Berikut adalah menu harian yang harus kamu konsumsi untuk menurunkan berat badanmu hingga 7 kg:
Hari Pertama
Pada hari pertama diet adalah hari yang sangat begitu penting, karena semua kebiasaan yang lama akan diubah dan tentu saja akan membutuhkan waktu untuk melakukan proses adaptasi. Kemudian awali hari dengan mulai mengonsumsi buah-buahan berair dan ringan. Sepanjang hari anda hanya bisa memakan buah-buahan yang kaya dengan kandungan air, kecuali pisang. Anda juga dapat meminum air yang secukupnya untuk bisa mencegah dehidrasi

Hari Kedua
 Pada hari kedua, maka Anda harus melakukan diet ketat sayuran. baik direbus ataupun sayuran mentah sebagai salad. Hindarilah makan sayuran yang ditumis karena tumis dengan menggunakan minyak goreng akan menambah jumlah lemak jahat dalam tubuhmu. Pada hari kedua ini kamu boleh memadukan sayuran favoritmu dengan menambahkan kentang, tapi harus dengan cara merebus atau dipanggang, jangan digoreng. Jangan lupa untuk selalu mengonsumsi air mineral harianmu minimal 8 gelas per hari!
 
Hari Ketiga
Pada hari ketiga Anda dapat mengkombinasikan dari menu hari pertama dan kedua. Anda dapat mengkonsumsinya tiga kali atau lebih dalam sehari. Jangan menambahkan kentang atau pisang jika ingin menurunkan berat badan sebanyak 7 kg. Asupan air minum tetap seperti hari sebelumnya agar terhindar dari dehidrasi.
Hari Keempat
 Nah dihari keempat ini Anda hanya boleh mengkonsumsi pisang dan susu. Pisang bisa diolah menjadi apa saja kecuali digoreng, misalnya milkshake pisang atau dikonsumsi secara langsung. Ingat, hanya kedua menu ini yang diperbolehkan.
Hari Kelima
Pada hari kelima ini biasanya Anda sudah merasakan sedikit perbedaan dan sedikit ringan. Anda sudah diperbolehkan untuk mengonsumsi nasi di siang hari kurang lebih sebanyak  5 sendok nasi . Tambahkan 7-8 potongan tomat mentah atau direbus. Anda bisa mengkonsumsi nasi dua kali pagi dan siang. Untuk malam sebaiknya jangan mengkonsumsi nasi. Tingkatkan jumlah asupan air minum Anda.
Hari Keenam
Sarapan pagi dengan protein, untuk makan siangnya konsumsi nasi 5 sendok dengan lauk sayuran saja.
Hari Ketujuh
Hari terakhir diet Anda tetap bisa mengkonsumsi 5 sendok nasi dengan sayuran dan buah-buahan segar. 
Kini Anda bisa mengecek berat badan Anda, berapa kg berat badan yang berhasil Anda pangkas? Jika ingin mempertahankan berat badan atau ingin membakar lemak tubuh lebih banyak lagi, Anda dapat rutin melakukan latihan kardio seperti jongging dan bersepeda. Bisa juga berolahraga di tempat gym untuk membentuk tubuh proporsional.
 Jangan lupa tetap jaga asupan makanan agar tidak terjadi penambahan lemak tubuh. Nah, itulah diet mudah dan aman yang dapat kamu coba di rumah. Ikuti menu di atas, konsumsi air minum harian, dan lihatlah perubahan berat badanmu yang signifikan! Selamat mencoba!
Previous
Next Post »