Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

6 Tips Diet ala Tina Toon Agar Langsing Ideal

Semua orang pasti menginginkan tubuh ideal dan enak dilihat, dengan tubuh ideal pasti kita akan lebih percaya diri. Tapi apalah daya bila tubuh ideal yang kita inginkan malah sebaliknya menjadi tubuh yang tidak enak dilihat atau “gendut”. seperti halnya Tina toon mantan artis cilik yang memiliki tubuh gemuk kini berubah drastis menjadi artis cantik dengan tubuh yang proporsional. Jika dulu pipinya tembem, paha dan kakinya besar dan perutnya buncit bahkan seperti tidak memiliki pinggang kini bentuk tubuhnya membuat iri wanita lainnya.

Sadar sebagai seorang artis, Tina Toon melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal dengan melakukan diet ketat dan melakukan pola hidup sehat. Hasilnya bisa kita lihat Tina Toon yang sekarang jauh berbeda dengan masa kecilnya.

Diet ala Tina Toon

 Berikut ini beberapa tips menurunkan berat badan yang dilakukan oleh tina toon yang bisa Anda coba dirumah.

1. Tina Toon melakukan diet  tanpa memakan nasi.

2. Untuk sarapan pagi, Tina Toon hanya mengonsumsi semangkuk sereal gandum dan segelas susu rendah lemak.

3. Siang hari, ini adalah fenomena kembalinya dia pada keseharian orang normal yang seperti tidak sedang diet ala Tina Toon. Karena menu makanan sehatnya adalah ayam bakar, sayuran, ditambah dengan lauk pauk nabati(tahu dan tempe). Tapi tetap, nasi tidak termasuk dalam menu makan siangnya sama sekali. Akan tetapi terkadang dia menambahkan kentang rebus untuk mencukupi kebutuhan karbohidrat. Tina baru bebas mengonsumsi menu makanan seperti biasa. Ayam bakar, sayuran, tahu, tempe dan tanpa nasi. Terkadang Tina memakai setengah kentang rebus.

4. Untuk makan malamnya, Tina Toon hanya makan buah seperti apel, pisang, pear dan jeruk. Jika tidak, biasanya membuatnya menjadi jus.

5.Jika dia sangat tidak tahan dan ingin mengkonsumsi es krim atau yang lain Seminggu sekali, Tina masih membolehkan dirinya menikmati cake dan es krim, tapi dalam porsi kecil.

6. Selain diet ketat, Tina Toon juga mengimbanginya dengan olahraga di gym dan renang setiap dua hari sekali.

Menurut Para Ahli

Diet yang dilakukan Tina Toon sudah bagus. Mengganti nasi putih dan mengurangi gula adalah trik sehat mengurangi lemak tubuh. Namun menurut para ahli, jika Anda ingin mengikuti diet ala Tina Toon sebaiknya tetap memasukkan asupan karbohidrat untuk mengikat air. Selain itu karbohidrat juga dibutuhkan sebagai sumber energi tubuh.

Anda cukup mengganti nasi putih dengan sumber karbohidrat lain seperti jagung, kentang, atau ubi. Untuk sumber proteinnya sebaiknya jangan yang digoreng, cukup direbus atau dikukus. Juga lengkapi dengan buah-buahan untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral. 
 
Tips diet ala Tina Toon ini bukannya tanpa resiko. Untuk meminimalisir resiko dengan diet tanpa makan nasi ini bisa menggunakan alternatif pengganti nasi sebagai sumber karbohidrat yaitu bisa memakai kentang, atau jagung bahkan ubi juga bisa. Sebaiknya makanan yang banyak mengandung protein tidak diolah dengan cara digoreng. Konsumsi buah dan sayur sangat berguna sebagai pengganti asupan tubuh pelengkap mineral dan juga vitamin. Nah selamat mencoba tips ekstrim ala Tina Toon ini.
Previous
Next Post »