Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

3 Cara Mengecilkan Paha Dengan Metode yang Tepat


Paha yang kecil dan ramping membuat keseluruhan kaki Anda menjadi lebih proposional dan lebih indah.Selain itu lebih memudahkan dalam memilih celana jeans, karena jika memiliki paha yang besar sedikit sulit mencari ukuran yang pas.
Olahraga mengecilkan paha dirancang untuk membuat paha Anda nampak lebih kecil, namun di saat yang bersamaan juga lebih kuat dan berotot sehingga kaki Anda tidak nampak terlalu kurus. . Anda bisa melakukan olahraga paha dengan menggunakan peralatan di pusat kebugaran, namun bagi yang tidak sempat pergi ke pusat kebugaran atau tidak sanggup membayar keanggotaan yang mahal, bisa menggunakan metode latihan yang lebih mudah dan bahkan bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa alat.

Cara Mengecilkan Paha

Apa yang menyebabkan seseorang memiliki paha yang besar? 

 Berbicara tentang paha yang besar, maka akan timbul pertanyaan-pertanyaan seperti:
Apakah Penyebab seseorang memiliki paha yang besar?
Setidaknya ada empat faktor yang dapat menyebabkan seseorang memiliki paha yang besar, diantaranya adalah:
Genetik
Faktor genetik memiliki pengaruh besar terhadap penumpukan lemak dalam tubuh. Meskipun merupakan faktor bawaan, namun Anda tetap bisa mengecilkan paha dengan cara yang tepat.
Gender
Faktor gender pun berpengaruh pada ukuran paha seseorang. Paha yang besar cenderung dimiliki oleh para wanita dibandingkan para pria. Hal ini tentu saja karena hormon estrogen yang dimiliki wanita mengarahkan untuk menimbun lemak pada area pinggul, pantat, dan paha.
 
Lemak
Seperti yang dijelaskan diatas, kebanyakan wanita cenderung menyimpan lemak pada area paha. Oleh karenanya, diperlukan usaha maksimal untuk dapat membakar lemak pada area tersebut.
 
Otot
Poin yang terakhir adalah faktor otot. Bisa jadi selain memiliki timbunan lemak di area paha, Anda memiliki otot paha yang besar yang pada akhirnya membuat paha Anda menjadi terlihat lebih besar
Ada yang bilang bahwa mengecilkan paha jauh lebih susah dari pada mengecilkan perut, benarkah demikian? Well, sebaiknya Anda coba dulu beberapa latihan berikut ini untuk membuktikannya.

Latihan Pertama : Flamingo Balance



Caranya:
  • Pegang dumbbell di tangan kanan, berdiri dengan tangan kiri Anda di pinggul.
  • Berdiri condong ke depan, mengangkat kaki kiri Anda ke belakang setinggi pinggul. Pada saat yang sama, tinju lengan kanan ke depan .
  • Putar telapak tangan menghadap ke atas, lakukan latihan bisep.
  • Turunkan kaki sebentar, kemudian ulangi untuk 12 kali pengulangan. Pastikan untuk menjaga kaki kiri lurus saat menekuk lutut kanan.
  • Setelah pengulangan selama 12 kali, lakukan untuk sisi sebaliknya dengan 12 kali pengulangan juga.

Latihan kedua: Squat with Ball




Caranya:
  • Tempatkan bola latihan antara dinding dan lekukan punggung bawah Anda.
  • Berdiri dengan kaki selebar bahu yang direnggangkan.
  • Tekuk lutut Anda pada posisi lebih rendah antara 5 sampai 10 inci, menjaga posisi bahu dan pinggul. Tahan posisi ini selama 3 detik, setelah itu berdiri kembali.
  • Mulailah dengan 5 kali pengulangan dan lanjutkan ke latihan berikutnya. Anda bisa mengambil istirahat selama 30 detik selama jeda antar set.

Latihan Ketiga :  Plyometric Squat




Caranya:
  • Jongkok, tekuk lutut Anda hingga 90 derajat.
  • Lompat dan kembali lagi dalam posisi jongkok. Gunakan kekuatan di kaki dan pantat saat Anda melompat.
  • Lakukan sampai 8 kali pengulangan.
  • Ambil posisi awal berdiri dengan kaki selebar bahu yang direnggangkan.
Ketiga latihan diatas dapat Anda lakukan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan paha yang langsing. Latihan tersebut tergolong mudah dan tanpa membutuhkan bantuan seorang personal trainee, sehingga dapa Anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Selamat mencoba!
Previous
Next Post »