Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

Pengaruh Makanan Untuk Diet Pada Kulit

Diet dengan mengurangi makanan yang dikonsumsi untuk menurunkan berat badan akan berpengaruh pada kulit kita. Hal ini dikarenakan kita mengurangi pemasukan vitamin dan mineral di tubuh. Seperti diketahui, vitamin sangat diperlukan untuk memproses pembakaran kelebihan lemak tubuh, maka sangat diperlukan persediaan vitamin di tubuh kita supaya metabolisme dapat berjalan dengan lancar. Di samping itu, tubuh juga memerlukan protein yang cukup untuk mempertahankan dan memperbaiki otot, tulang dan darah.
Pengaruh Diet, Makanan, Kulit, Kulit Segar, Kulit Sehat

Hati-hati dengan Cara Diet

Bila kita melakukan Crash Diet dimana mengkonsumsi makanan yang minim tanpa diimbangi nutrisi yang disarankan, maka ini dapat membahayakan kondisi tubuh maupun kulit. Bila kita fokuskan efek negatif pada kulit, maka yang terjadi ialah; kulit akan kendor dengan cepat, garis-garis kerut kulit dengan mudah terlihat, sedangkan pada bagian tertentu di tubuh seperti perut, paha dan sekitarnya mulai terlihat Stretch

Nutrisi Yang Diperlukan Kulit

Makanan yang kita perlukan dapat dibagi menjadi 3 (tiga) kelompok makanan, yaitu kelompok makanan yang melindungi, makanan yang memberikan energi dan makanan yang memberikan pertumbuhan, Sayur-sayuran, buah-buahan dan susu sejenisnya, termasuk kelompok yang melindungi. Nasi, gandum dan sejenisnya, termasuk kelompok yang memberikan energi. Sedangkan daging, ikan dan kacang-kacanagan, termasuk kelompok yang memberikan pertumbuhan/perbaikan sel-sel.

Pengaruh Makanan Untuk Diet Pada Kulit

Saran Menjaga Kondisi Kulit Di Waktu Diet

Bila sedang diet kita perlu menjaga kesehatan dan elastisitas kulit dengan melakukan beberapa hal pengaruh makanan untuk diet pada kulit berikut :
  1. Menjaga kelembaban kulit supaya tidak kelihatan dehidrasi, gunakan pelembab yang sifatnya Long Lasting Hydrating Fluid yang dapat tahan 12-24 jam, seperti Danes H2O.
  2. Meningkatkan kekenyalan kulit muka dengan menggunakan produk Asam Glikolat dengan jangka waktu lebih dari 6 bulan, yang dapat meningkatkan ketebalan kulit dermal dan epidermal sekitar 25-40%, seperti M.D Formulations Vit-A-Plus.
  3. Setelah mandi sore hari, diperlukan Moisturizing Body Lotion untuk melembabkan kulit tubuh dan Body Gel yang dapat mengencangkan kulit serta mengurangi kekenduran dan Stretch Mark di kulit.
  4. Bila sudah terlihat Stretch Mark pada kulit tubuh, disarankan untuk melakukan perawatan tubuh di klinik. Yang sekarang sedang populer, yaitu perawatan CROMOPLAN.
  5. Mengencangkan otot di bawah permukaan kulit dengan melakukan olah raga atau bila waktu sangat terbatas, dapat mengikuti program pengencangan otot seperti dengan mesin NMES seperti Wonder Body maupun INFRASNELLA.
  6. Meningkatkan konsumsi makanan yang banyak mengandung Fiber, seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Fiber berguna untuk mempercepat perut menjadi kenyang, sehingga dapat mengurangi nafsu makan. Bila kita melakukan diet, janganlah lakukan Crash Diet, melainkan lakukan diet sehat atau diet rendah kalori dengan nutrisi yang masih berimbang.
  7. Menjaga fungsi pencernaan yang optimal seperti mengkonsumsi buah Prune, Yoghurt dan minuman seperti Yakult untuk membantu pencernaan.
  8. Meningkatkan nutrisi, baik untuk tubuh maupun sel-sel kulit dengan meminum 1 kali sehari Kaosul Anti-Oxidant yang mengandung vitamin A, yang berguna untuk regenerasi sel, sedangkan vitamin C membantu meningkatkan ketahanan tubuh. Vitamin E berguna untuk melindungi kulit dan Zinc yang berguna untuk mencegah peradangan kulit termasuk jerawat. (LL)
Bagi Anda yang ingin Hidup sehat dengan mudah kini ada makanan organik yang mudah di konsumsi dan memiliki banyak khasiat menyembuhkan dan meng idealkan derat badan, yuk baca dan share : Manfaat konsumsi MELILEA Greenfield Organic untuk kesehatan dan awetmuda anda



Previous
Next Post »