Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

5 Cara Memilih Obat Pelangsing Yang Aman

Bingung memilih obat pelangsing yang aman? Memang kini banyak sekali muncul produk pelangsing yang menjanjikan tubuh langsing dalam waktu singkat. Tidak ada salahnya menggunakan produk pelangsing tersebut, namun Anda harus cerdas dalam memilih obat pelangsing yang aman.


Saat ini memang banyak sekali masyarakat yang sedang mencari obat pelangsing aman untuk 
 menurunkan tubuhnya dalam waktu singkat. Namun, kegelisahan selalu membayangi ketika datang pertanyaan dari diri sendiri “apa obat ini aman dikonsumsi ?” / “dapat menimbulkan efek samping atau tidak ?”. Oleh karena itu, Anda sebagai konsumen yang berniat ingin menurunkan berat badan harus sangat berhati-hati dalam memilih obat pelangsing yang beredar luas dipasaran.

Secara umum, obat pelangsing dapat diaktegorikan menjadi dua macam. Yaitu obat pelangsing resep dokter dan obat pelangsing yang dapat digunakan tanpa resep dokter. Obat pelangsing resep dokter merupakan obat yang paling aman karena rekomendasi langsung dari dokter dan disesuaikan dengan kondisi kesehatan Anda. Sedangkan obat pelangsing yang kedua ini yang membutuhkan ketelian dalam memilihnya, karena dapat digunakan siapa saja tanpa rekomendasi dari dokter.


Cara Memilih Obat Pelangsing


Karena kondisi tubuh seseorang berbeda-beda, maka hasil yang didapat dari obat pelangsig juga berbeda. Ada yang aman-aman saja memakai obat pelangsing, ada juga yang mungkin terkena efek samping seperti mual, muntah, sakit sepala, dan sebagainya. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum mengkonsumsi obat pelangsing tubuh.

1. Lisensi BPOM
Ini adalah yang utama dari yang utama, pastikan obat yang Anda konsumsi telah memiliki lisensi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) yang resmi. Dan jika produk tersebut tidak memiliki legalitas resmi BPOM, mungkin wajar saja jika Anda akan meragukannya.
Tidak ada salahnya mengecek sudah terdaftar atau belum untuk menjamin keamanannya.

2. Kandungan Obat Pelangsing
Efek samping terkadang akan dirasakan oleh beberapa orang, namun sebetulnya itu bisa saja karena ketidak tahanan imun tubuh yang akhirnya menyebabkan alergi.. Sebaiknya pilihlah obat yang berbahan dasar alami atau obat pelangsing herbal. Karena obat herbal adalah alternatif yang baik untuk meminimalisir efek samping, untuk informasi obat pelangsing yang terbuat dari bahan herbal dan berlegalitas. Tanyakan kandungan apa saja yang terdapat dalam obat pelangsing tersebut. Apakah lebih banyak mengandung unsur kimia atau bahan alami. Sebaiknya pilih obat pelangsing herbal atau berbahan alami yang minim efek samping.

3. Jangan Tergiur Dengan Hasil Instan
Tidak ada cara instan dalam menurunkan berat badan. Jika Ada, biasanya berbahaya atau beresiko tinggi. Menurut standar WHO, penurunan berat badan yang ideal adalah 1 kg dalam 1 minggu. Jadi pertimbangkan secara rasional. Mungkin saja obat tersebut dapat menurunkan 5kg dalam satu minggu, tapi bagaimana dengan kesehatan Anda. Obat pelangsing memiliki pengaruh untuk menekan rasa lapar, sehingga Anda akan malas untuk mengonsumsi makanan.
 
4. Cari Referensi Obat Pelangsing
Carilah berbagai macam informasi tentang obat pelangsing yang akan Anda beli. Bisa melalui rekomendasi teman dekat, keluarga atau bisa juga mencari informasi lewat internet. Bergabung dengan forum-forum kesehatan online untuk berdiskusi dengan sesama member yang memiliki masalah obesitas. Langkah itu pasti akan sangat membantu dalam memilih obat pelangsing aman.

5. Konsultasi Dengan Dokter
Sebelum memakai obat pelangsing,ada baiknya berkonsultasi dahulu dengan dokter ahlinya, hal tersebut untuk memastikan apakah obat tersebut akan aman untuk dikonsumsi untuk diri Anda atau tidak.
 
Menurunkan berat badan yang paling aman adalah hanya dengan mengatur pola makan sehat dan olahraga yang teratur, namun kebanyakan orang sangat malas untuk melakukan olahraga dan memilih makanan setiap harinya. Dan selalu ingin yang instan-instan saja.

Previous
Next Post »