Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

Panduan Diet Golongan Darah O, A, B dan AB Untuk Menurunkan Berat Badan

Diet golongan darah merupakan salah satu diet yang populer di kalangan masyarakat modern seperti saat ini. Program penurunan berat badan ini menjadi sangat menarik, karena terlihat kontroversial karena cara makannya memang golongan darah ini masih belum bisa dibuktikan secara medis.

 Dalam beberapa bagian jangan lupakan ada banyak orang yang melakukan dari program diet golongan darah ini, namun tidak sedikit yang mengakui bahwa program pembakaran lemak berdasarkan penggolongan darah ini sangat efektif.
 Diet golongan darah ditemukan oleh dokter pieter, yang berdasarkan pendapatnya bahwa reaksi kimia yang terjadi antara makanan dan darah ini merupakan sebuah warisan genetis reaksi kimia.
Ini disebabkan oleh banyak faktor salah satunya disebut sebagai laptop lectin dan protein banyak ditemukan pada makanan yang bersifat akut nasi, yang kalau kita cermati akan sangat mempengaruhi kondisi darah anda.
Jadi masih berdasarkan asumsi nya saat kita makan makanan yang banyak mengandung lektin protein makan find a dan mulai menghapus kinasih berapa sel darah, dan akan menyebabkan berbagai problem kesehatan pada tubuh kita dan dari sinilah seorang l membuat konsep diet golongan darah yang sangat fenomenal kali ini

Diet golongan darah atau blood type diet merupakan diet yang disesuaikan dengan golongan darah untuk menurunkan berat badan. Menurut Peter J. D'Adamo, pola makan yang berdasarkan golongan darah dapat membuat tubuh mencerna makanan lebih efisien.

Hal ini dikarekanan golongan darah sangat mempengaruhi sistem pencernaan dan metabolisme di dalam tubuh. Dengan menu makanan yang tepat, dapat membuat Anda lebih berenergi, mencegah berbagai macam serangan penyakit dan membakar lemak secara menyeluruh.

Diet Golongan Darah


Berikut ini panduan diet golongan darah sehingga Anda tinggal menyesuaikan beberapa menu makanan yang disarankan dan yang harus dihindari serta olahraga yang tepat menurut D'Adamo.

Diet Golongan Darah O

  • Ciri-ciri: Rentan terkena alergi, gangungan lambung, dan risiko nyeri sendi.
  • Menu diet yang disarankan: Sayuran hijau, makanan rendah karbohidrat dan tinggi protein. Batasi asupan biji-bijan, roti, kacang-kacangan
  • Jenis olahraga yang tepat: Bersepeda, Berenang dan Jogging.

Diet Golongan Darah A

  • Ciri-ciri: Mudah stres dan pencernaan relatif sensitif.
  • Menu diet yang disarankan: Disarankan mengonsumsi makanan berkadar karbohidrat tinggi, namun rendah lemak. Dianjurkan untuk menjadi vegetarian, merujuk pada protein nabati, seperti kedelai, biji-bijian, dan perbanyak konsumsi sayuran organik.
  • Jenis olahraga yang tepat: Yoga, berjalan dan olahraga outdoor.

Diet Golongan Darah B

  • Ciri-ciri: Pencernaan sensitif akan tetapi sistem kekebalan mudah beradaptasi.
  • Menu diet yang disarankan: Diperbolehkan makan apa saja dengan memperbanyak asupan protein. Namun sebaiknya tidak mengonsumsi daging, gandum-ganduman, jagung dan lentil.
  • Jenis olahraga yang tepat: Menari dan Balet.

Diet Golongan Darah AB

  • Ciri-ciri: Rentan terhadap serangan penyakit saluran pernafasan, telinga dan sinus.
  • Menu diet yang disarankan: Lebih condong pada menu seafood, tahu, dan susu. Tidak dianjurkan makan daging merah, ayam, daging sapi daging babi dan membatasi karbohidrat.
  • Jenis olahraga yang tepat: Jogging.
Selain diet golongan darah, Anda bisa mencoba metode diet lain seperti diet mayo yang dapat menurunkan berat badan hanya dalam waktu 13 hari. Namun tetap jangan lupakan olahraga untuk mempercepat proses pembakaran lemak tubuh. Tertarik mencobanya?
Previous
Next Post »