Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

Diet Pisang Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Diet pisang atau morning banana diet merupakan salah satu cara menurun berat badan yang popular di jepang. Tidak hanya di jepang, kini diet pisang juga populer di Indonesia dan banyak yang sudah mencobanya.

Buah pisang kaya serat dan vitamin C yang tinggi sehingga sangat baik untuk diet. Pisang juga dapat mencegah kita untuk mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dalam jumlah banyak. Hal ini dikarenakan kebutuhan nutrisi tubuh telah terpenuhi dengan adanya buah pisang.
 
Biasanya buah pisang merupakan buah yang sangat enak dan pas sebagai makanan penutup setelah makan besar . memiliki tekstur yang lembut dan mempunyai rasa manis yang pas membuat buah pisang dapat dinikmati oleh semua orang . dari balita , anak kecil , para remaja dan orang dewasa . Buah pisang selain dimakan begitu saja , buah ini juga sangat enak jika di olah menjadi aneka gorengan , brownies ataupun bolu .

Aroma pisang yang khas jika di olah menjadi sebuah kue memang sangat enak sekali , aromanya sangat menggoda dan harum . namun bagaimana jika buah pisang ini menjadi salah satu makanan utama saat program diet anda ? yup , diet seperti ini sangat terkenal sekali dengan sebuatan resep diet pisang . seperti yang sudah kami katakan di atas , bahwa diet pisang merupakan diet yang sangat cepat dan merupakan diet rendah kalori . oleh karena itu diet pisang ini tidak boleh di lakukan dalam jangka waktu yang panjang .

Diet Pisang


Seperti namanya, morning banana diet lebih menekankan pada sarapan pagi dengan buah pisang dan air putih. Setelah itu, Anda bisa makan apa saja asalkan bukan menu makanan yang mengandung kalori tinggi. Berikut ini tahap demi tahap melakukan diet pisang.

Cara Melakukan Diet Pisang

1. Sarapan pagi dengan pisang sebanyak 1-2 buah dan dua gelas air putih.

2. Untuk makan siang, bisa mengkonsumsi apa saja asalkan menghindari makanan yang banyak mengandung minyak dan berkalori tinggi.

3. Sebagai selingan, Anda dapat mengkonsumsi ½ -1 buah pisang saat benar-benar lapar atau sedang ingin ngemil.

4. Untuk makan malam, bisa mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang dan jangan sampai lewat dari jam 8 malam.

5. Hindari ice cream, produk susu, alkohol, dessert setelah makan malam dan semua minuman dingin dan manis.

6. Buah pisang yang dikonsumsi adalah buah pisang dengan suhu ruangan, bukan pisang yang disimpan di dalam kulkas atau digoreng.

7. Waktu makan sebaiknya dimulai dari jam 9 pagi - 8 malam saja. Selain jam tersebut sebaiknya hanya minum air putih.

Mengapa Diet Pisang Dapat Menurunkan Berat Badan?

Buah pisang memang tidak dapat membakar lemak, namun pisang mengandung serat yang tinggi sehingga dapat membuat kenyang lebih lama, melancarkan sistem pencernaan dan dapat memaksimalkan metabolisme tubuh sehingga mempercepat proses penurunan berat badan.
Imbangi juga dengan olahraga secara teratur sehingga kalori yang dibakar lebih banyak dari yang dikonsumsi. Jika Anda sudah menjalankan diet lain, maka tinggal menambahkan diet pisang untuk memaksimalkan program diet yang Anda lakukan.

 Nah untuk mengsuskeskan diet pisang kamu, berikut saya sertakan resep diet pisang:

Pertama , Resep Diet Pisang 1


Contoh Makanan Resep Diet Pisang 1

Untuk resep diet pisang pertama ini hanya berlaku untuk 3 hari . dengan diet pisang sangat sedikit kalori sehingga diet pisang ini tidak boleh dilakukan lebih dari 3 hari , karena akan beresiko pada kesehatan anda . dengan resep diet pisang 1 ini , ada dalam kehilangan 1 kilogram perharinya . terutama jika anda melakukan beberapa latihan atau olahraga kecil untuk membantu menurunkan beran badan anda .
Anda mampu kehilangan 1kilo gram per hari , terutama jika anda melakukan beberapa latijan seperti yang sudah kami katakan di atas . karena itu akan banyak membantu dalam program menurunkan berat badan secara cepat . dalam resep diet pisang 1 ini , kami akan memberitahukan menu makanan yang dapat anda konsumsi dalam menjalani 3 Resep Diet Pisang Sehari Turun 1Kg .
  • Sarapan / pagi hari : Untuk sarapan di pagi hari , anda dapat memulainya dengan menikmati 1 buah pisang dengan segelas susu skim atau kopi sesuai selera dengan pemanis sakarin .
  • Makan siang : untuk makan siang , anda dapat sedikit memanjakan lidah anda dengan kejucottage hingga 250 gram dengan di temani 1 buah pisang dan teh manis .
  • Makan malam : Untuk makan malam , anda cukup menikmati 1 buah pisang dan segelas susu rendah lemak .
Ulangi menu makan Resep Diet Pisang 1 , selama 3 hari saja . tidak boleh lebih , jika anda sayang dengan kesehatan anda .

Kedua , Resep Diet Pisang 2


Contoh Makanan Resep Diet Pisang 2
Makanan Pokok merupakan teman untuk 3 resep diet pisang termasuk protein , karbohidrat dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh . Resep Diet Pisang 2 ini dapat dilakukan selama 1 minggu saja . resep diet pisang kedua ini juga merupakan diet cepat untuk menurunkan berat badan 3Kg selama seminggu . dan inilah menu makanan yang dapat anda nikmati dalam menjadi 3 Resep Diet Pisang Sehari Turun 1Kg .
  • Sarapan / pagi hari : Anda dapat sarapan dengan 1 buah pisang dan segelas susu atau kopi dengan pemanis sakarin dan 2 layer roti tawar .
  • Makan siang : untuk makan siang anda dapat menikmati satu mangkuk sup , segelas susu skim atau 150 gram keju cottage dan 2 buah pisang .
  • Makan malam : Anda dapat mengkonsumsi buah pisang dengan jumlah banyak yang anda inginkan hingga kenyang . atau pisang yang dicampur dengan segelas susu , 1 chamomile atau teh pennyroyal .
Selanjutnya , lakukan menu makan Resep Diet Pisang 2 ini seterusnya hingga 1 minggu .

Ketiga , Resep Diet Pisang 3


Contoh Makanan Resep Diet Pisang 2
Untuk diet pisang ini anda dapat menjalaninya selama 2 minggu saja . dalam resep diet pisang 3 ini dapat di bilang kurang ketat daripada Resep Diet Pisang 1 dan Resep Diet Pisang 2 . namun Resep Diet Pisang 3 ini lebih seimbang dari pada resep diet pisang sebelumnya . anda dapat kehilangan hingga 5 kilo gram dalam 2 minggu . dalam resep diet pisang ketiga ini juga mencankup protein dan karbohidrat .
Inilah menu makanan yang dapat anda konsumsi sehari-sehari saat menjalani 3 Resep Diet Pisang Sehari Turun 1Kg .
  • Sarapan / pagi hari : Untuk sarapan , anda dapat awali dengan satu buah pisang dan segelas susu skim atau kopi dengan susu skim atau teh dengan pemanis sakarin . lalu sebuah roti gandum dan potongan keju atau keju cottage . dengan menikmati ini , anda akan bersemangat dalam menjalani aktivitas .
  • Makan siang : untuk makan siang anda dapat menggoyang lidah anda dengan sebuah dada ayam panggang , tanpa kulit ataupun ikan bakar dengan bumbu sesuai selera . lalu salad dengan lebih banyak sayuran hijau dan sedikit minyak . penggunaan minyak zaitun pada salad anda akan sangat baik di konsumsi ketimbang dengan minyak sayur biasa . jika anda masih merasa lapar , anda dapat mengkonsumsi satu atau dua buah pisang .
  • Makan malam : untuk makan malam anda dapat mengkonsumsi satu hingga dua buah pisang , sebuah telur ayam rebus , sayuran yang di bumbui dengan sedikit minyak seperti yang anda inginkan .
Seterusnya anda dapat lakukan menu makan dalam Resep Diet Pisang 3 ini hingga 2 minggu dan rasakan hasilnya .
Bagaimana setelah anda membaca Ketiga Resep Diet Pisang ini ? apakah anda akan melakukan diet pisang yang Resep Hari Ini bagikan kali ini ? saran dari kami , lebih baik anda melakukan Resep Diet Pisang 2 dan Resep Diet Pisang 3 saja . karena diet pisang tersebut lebih aman bagi kesehatan tubuh anda .
Seperti biasa , kami harus memperingatkan anda sebelum memulai diet apapun , anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter anda . untuk dapat mengetahui lebih jauh tentang Resep , cara dan Tips dalam diet , silahkan kunjungi kategori Resep Diet yang kami bagikan di resephariini.com . untuk membantu anda dalam mendapatkan ukuran badan yang anda inginkan .
Terimakasih sudah membuka Resep Hari Ini , semoga resep-resep diet yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda . jika anda menyukai artikel 3 Resep Diet Pisang Sehari Turun 1Kg ini jangan lupa like atau share kemedia sosial anda yah , seperti facebook , twitter atau google plus , agar memudahkan kami dalam berbagi resep masakan dan resep diet lainnya . sekian
Previous
Next Post »