Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

Contoh Menu Diet OCD untuk Menurunkan Berat Badan

Pernah Mendengar Resep Diet OCD Ala Deddy Corbuzier ? Untuk Diet OCD ini mungkin sudah terdengar cukup lama di telinga kita . bahkan cara diet ala Master Mentalist Deddy Corbuzier untuk saat ini menjadi salah satu CARA DIET yang paling popular dan paling banyak orang-orang aplikasikan ke dalam Program Diet nya . Hal ini memang tidak dapat kita pungkiri karena sudah banyaknya pengakuan yang sudah pernah membuktikan perubahan dari cara diet ini .

Memang sih diet OCD memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk makan apa saja pada jam- jam tertentu. Namun lebih baik jika kita tidak sembarangan dalam memilih makanan. Dan sebaiknya  tetap memperhatikan jumlah nutrisinya, serta tidak berlebihan. Sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Meski masih menjadi sebuah kontroversi, tetapi masih saja ada banyak pelaku diet OCD yang bisa berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai beberapa kilogram. Yah...  tidak heranlah  jika  tips diet ala mentalis terkenal Deddy Corbuzier ini masih banyak diminati.


Contoh Menu Diet OCD

 
 
 
Sebaiknya kita harus memilih krbohidrat yang akan kita konsumsi. pilihlah karbohidrat yang berkualitan baik, seperti roti gandum, kacang kacangan, dan buah buahan.
 
Pilihlah kacang-kacangan yang baik untuk tubuh, seperti kacang merah, lentil, chickpeas, dan soya.

Hampir seluruh masyarakat Indonesia sudah terbiasa makan nasi .Maka secara turun temurun menjadi sebuah kebiasaan. Anda dapat menambahkan pipilan jagung, kacang polong, dan wortel rebus ke dalam nasinya sewaktu nasinya matang, sehingga nasi menjadi lebih bergizi.

Dan untuk asupan protein, Anda sebaiknya masukkan protein sebanyak 1-2 gram per kilogram berat badan Anda, dari ayam, telor ikan dan susu.

Jangan lupa juga dengan serat. karena serat sangat baik untuk melancarkan sistem pencernaan dan membuat kenyang lebih lama. Anda bisa mendapatkannya dari sayur dan buah-buahan.

Untuk hasil maksiml Anda bisa mengkombinasikannya dengan olahraga secara teratur dan pola makan yang baik. sehingga Anda dapat membakar lemak lebih cepat, dan tubuh langsing bisa segera Anda dapatkan. Selamat mencoba!!!
Previous
Next Post »